Gadget

Samsung Resmi Rilis Samsung Galaxy Ace 3

Samsung Resmi Rilis Samsung Galaxy Ace 3 - Samsung terlihat makin gencar merambah pasar smartphone kelas menengah. saat ini, samsung siap melanjutkan sukses smartphone di segmen tersebut, dengan meluncurkan galaxy ace 3, selasa ( 11/6/2013 ).
s3

dari segi design, product ini sepintas serupa dengan perangkat berbasis android yang telah ada di pasaran. perangkat ini juga tampak mempunyai wujud yang sama dengan samsung galaxy s4 mini.

dilihat dari spesifikasi hardware-nya, samsung tampaknya menyasar perangkat ini untuk kelas menengah. ace 3 dipersenjatai prosesor dengan kecepatan . 0ghz dual-core, ram 1gb, memori internal berkapasitas 4gb yang bisa ditingkatkan sampai 64gb dengan bantuan kartu microsd, serta jalan di sistem operasi android 4. 2 jelly bean.

layarnya mempunyai bentang 4 inci serta beri dukungan resolusi wvga 480 kali 800 piksel. dari segi kamera, galaxy ace 3 mempunyai kamera 5 megapiksel dengan lampu flash led dibagian belakang.

sebagian fitur andalan galaxy s4 ada juga di galaxy ace 3, layaknya s voice, s translator, s travel, serta smart stay.

diambil dari unwired view, rabu ( 12/6/2013 ), ada tiga versi galaxy ace 3 yang dapat diluncurkan ke pasaran, yakni versi 3g, 3g dual sim, serta lte.

samsung belum menginformasikan kapan perangkat tersebut ada di pasaran. diperkirakan, ace 3 dapat dibanderol dengan harga 200 poundsterling rp 3 juta.

samsung sendiri dikabarkan dapat memperkenalkan product ini di sesuatu acara jumpa pers di london, inggris, pada 20 juni 2013 mendatang
Samsung Resmi Luncurkan Samsung Galaxy Ace 3

comments0

Post a Comment

 
© 2013 Kena Banget | Blogger.com
Template Modify by Panjz Online Template by Creating Website