Gadget

Daftar Harga Cabe-Cabean di Kota Bandung

Daftar Harga Cabe-Cabean di Kota Bandung


Untuk menghilangkan pikiran Negatif seseorang memang perlu, apalagi yang berhubungan dengan cabe-cabean. disini saya bukan membahas cewek, gadis abg cabe-cabean, melainkan memberitahukan kepada anda daftar harga cabe di kota bandung "jawab barat". ketika saya berselancar di google saya mengetikan kata kunci daftar harga cabai seperti yang bisa anda lihat dibawah ini
cabe-cabean-bloglzir.blogspot.com
Dari scren diatas menunjukan dan memberitakan bahwa harga cabai rawit mencapai Rp 100. 000 Per Kg. saya tertarik untuk mengetahui beritanya dan menancapkan mouse saya ke judul tersebut yang isinya seperti dibawah ini.
HARGA cabai rawit tembus Rp 100 ribu di Pasar Anyar, Ulekan, dan pedagang sayur keliling. pedagang sayur keliling banyak yang memilih tidak membawa cabai rawit karena sulit menjulanya. Ajo, pedagang sayur, hanya membawa seperempat kilogram yang terbagi dalam lima bungkus berukuran 0,5 ons. Dia menjualnya Rp 5.000 per bungkus.
"Ibu-ibu maunya beli Rp 2.000 tapi tak bisa mininal Rp 5.000, bawa 1/4 kg belum terjual karena mahal,"
Tarsa, penjual sayuran di Pasar Anyar juga hanya menyediakan 2 Kg karena khawatir tak laku dan membusuk. "Biasanya saya beli 10 kg jika harga normal Rp 40 ribu tapi sekarang capai Rp 100 ribu," ujarnya.
Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Bandung Ely Wasliah mengatakan, melejitnya harga cabai rawit disebabkan beberapa faktor. "Pasokan berkurang karena petani cabai banyak yang memanen cabainya sebelum waktunya panen,"
 
 
TerimaKasih: BlogLazir

comments0

Post a Comment

 
© 2013 Kena Banget | Blogger.com
Template Modify by Panjz Online Template by Creating Website